Wednesday, November 07, 2007

PREMAN BERSERAGAM(i hate)

Cerita bermula pada pagi hari,dikala semua org bgn dgn beruntung krn Tuhan masih membangunkan dan enjoy menikmati sejuknya Jkt yg Global Warming. saya bersiap mengantar sang kakak ke kantor sambil memanaskan motor spin125,matic yg plg aku syg. setelah kakakku siap, kami berangkat.tetapi saya tdk lewat jalur yg biasanya,krn melihat jarum menunjuk ke bawah,yg bertanda bensin sdh mau abis.. Lalu ketika saya menuju pom bensin,ternyata macet akhirnya saya menerobos kekacauan,tetapi memang sudah lampu hijau,ditengah kekacauan ada seorang berseragam BRIMOB(tai),sok ngatur jalanan,padahal ada polisi dan dia seorang pengendara motor jg.Krn motor saya kecil dan saya lincah mengendarainya,kebetulan memang sdh lampu ijo,saya maju duluan dgn pikiran ke pom bensin seberang.Eh Ternyata si Brimob tai langsung turun dr motor krn melihat kekacauan dgn marah2 sok ngatur jalanan ber-DALih seragam Brimobnya jd sok jagoan.dan bertemu saya yg masuk dgn lincah ke-tengah2 ketemu dia,saya dihalangin,lalu saya ngomong"khan sdh lampu hijau"dia malah blg"TERUS KNP"saya pertegas"KHAN SDH IJO PERMISI DONG"dia langsung menendang ban depan motor saya..Saya pun marah dgn posisi memang benar"KHAN IJO"eeh dia tambah marah dgn ngeplak helm saya???br setelah itu dia kasih saya lewat,GUA SEREMPET AJA TASnya dan kakak gw blg gk ush cari masalah,kebetulan emang pengen gw HAJAR PAKE HELM,yaudh gw jln terus ke pom bensin seberang..posisinya sih dia mau nyuruh mobil yg ngalangin motornya utk jalan,tetapi stuck ditengah-tengah,emang dia jg motor yg gk mau sabar gitu keliatannya..cm krn pake seragam BRimob jd sok2an(emang gw TAKUT TAAiii).....UTK PARA APARAT JGN MENTANG2 PUNYA POWER JD SOK SAMA ORG SIPIL ANJING JG GK SUKA KLO DIPERLAKUKAN SEENAKNYA APALAGI MANUSIA YG PUNYA HATI DAN PERASAAN

1 Comments:

At 4:13 AM, Blogger Yandi Hermawandi said...

emang kadang2 ngeselin aparat itu

 

Post a Comment

<< Home


Cursors